​Gareth Bale sebelumnya sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Setan Merah dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendatangkannya. Namun, agen Bale membantah bintang Real Madrid tersebut akan pindah ke Old Trafford.

​Independent mengklaim Bale memang berpeluang untuk bergabung dengan Setan Merah pada akhir musim lalu, dan kedatangan pemain asal Wales itu memang diharapkan bisa menyelamatkan karir Louis Van Gaal yang sedang terancam saat ini.

Namun, agen Jonathan Barnett langsung membantah pemberitaan tersebut. Dia juga menyangkal mengenai pembicaraan Bale akan kembali bermain di Premier League. 

“Berita itu sangat sampah. Kami tidak pernah membahas mengenai berita itu,” katanya.

Penampilan Bale bersama Real Madrid cukup baik. Pemain berusia 26 tahun itu telah meraih Copa del Rey, the Champions League, European Super Cup dan Club World Cup pada musim pertamanya bermain di Santiago Bernabeu.

Bale mengalami kesulitan pada musim keduanya di Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kalah bersaing dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Namun pada musim ini, Bale menemukan kembali performa terbaiknya dengan mencetak 13 gol dalam 15 penampilan di La Liga.