​Manajer Stoke City, Mark Hughes menilai bahwa rumor yang mengaitkan dirinya dengan Chelsea bukanlah hal yang mengejutkan. 

Menurut Hughes rumor itu muncul tak semata karena dia merupakan mantan pemain klub London Barat tersebut, namun juga karena fakta bahwa performa Stoke City saat ini cukup stabil di Premier League.

"Selalu ada spekulasi seperti itu," kata Hughes menjelang laga babak keempat FA Cup antara Stoke City dan Crystal Palace, seperti dilansir ​Goal.

"Bila Anda memiliki musim yang bagus nama Anda akan disebut, dan pekan ini giliran saya, tapi hanya itu saja. Ada begitu banyak spekulasi dan orang-orang yang terkait dengan pekerjaan yang berbeda di negara ini."

Sejak memecat Jose Mourinho pada 17 Desember 2015, Chelsea menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer sementara hingga akhir musim 2015/16.Sejumlah nama masuk dalam daftar kandidat manajer tetap Chelsea pada musim 2016/17, di antaranya Antonio Conte (Tim Nasional Italia), Diego Simeone (Atletico Madrid), Pep Guardiola (Bayern Munchen) dan Massimiliano Allegri (Juventus).