​Usaha Newcastle United untuk bangkit pada paruh kedua Premier League musim 2015/16 dan menghindari degradasi bergantung pada kemampuan mereka untuk mencetak gol. Hal ini membuat mereka dihubungkan dengan beberapa nama penyerang.

Terdapat dua nama penyerang yang dihubungkan dengan Newcastle United. Kedua penyerang tersebut adalah pemain West Bromwich Albion, Saido Berahino, dan Loic Remy dari Chelsea.

Leicester City v Chelsea - Premier League

Menurut ​Daily Mirror, kini The Magpies akan mengarahkan fokus mereka untuk mendatangkan Loic Remy ke St. James' Park setelah West Bromwich Albion menegaskan mereka tidak akan melepas Saido Berahino, paling tidak pada bursa transfer musim dingin yang saat ini sedang berlangsung.

Remy sendiri sebelumnya sempat dihubungkan dengan beberapa klub seperti Swansea City, Crystal Palace, dan Aston Villa. Namun The Eagles dikabarkan sudah mundur dari persaingan tersebut setelah berhasil mendatangkan Emmanuel Adebayor.

Kemungkinan bagi Chelsea untuk melepas Remy saat ini cukup tinggi, mengingat mereka akan segera meresmikan peminjaman ​Alexandre Pato dari Corinthians, walau saat ini proses tersebut sedang terhambat permasalahan biaya peminjaman bagi klub asal Brasil itu.