​Pemain bertahan Manchester United, Marcos Rojo telah kembali ke Argentina untuk melanjutkan proses rehabilitasinya dari cedera bahu yang ia terima pada bulan Desember lalu. Rojo juga tak pernah bermain bagi Manchester United sejak November lalu setelah mengalami dislokasi bahu ketika menjalani sesi latihan. 

Kembalinya Marcos Rojo ke kampung halamannya tersebut juga telah dikonfirmasi oleh FA Argentina pada Rabu (27/1), seperti dilansir ​Mirror. 

"Marcos Rojo kemarin telah menghabiskan waktu di tempat pelatihan AFA untuk melanjutkan rehabilitasi cederanya," bunyi kicauan AFA di Twitter. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut juga mengalami cedera yang serupa dalam laga derby Manchester ketika mereka mengalahkan Manchester City musim lalu, dan ia berhasil kembali dalam waktu satu bulan. 

Proses pemulihan cedera sang pemain yang lambat tersebut bisa memaksa manajemen klub untuk mendatangkan bek baru di bursa transfer Januari. Sebelumnya Louis van Gaal juga telah mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan seorang bek kiri pada November lalu, dan pada pekan lalu ia telah menegaskan keinginannya tersebut untuk mendatangkan seorang bek baru. 

Manchester United memang tengah mengalami krisis pemain bertahan untuk saat ini. Ashley Young yang bisa dimainkan di posisi bek kiri ataupun bek kanan harus menepi untuk waktu yang lama setelah ia menjalani operasi pangkal paha, dan Matteo Darmian juga harus ditarik lebih dini ketika Setan Merah dikalahkan Southampton setelah menerima cedera kepala.