Nyaris selangkah lagi mendapatkan striker Brasil, Alexandre Pato, Chelsea dikabarkan masih mengincar satu striker lagi di bulan Januari 2016 ini untuk mengisi skuat mereka.Kali ini nama striker Leicester City, Jamie Vardy, yang dikabarkan tengah diincar The Blues. 

Namun kedatangan Vardy tentunya harus membawa korban. Pasalnya jika Vardy berhasil direkrut Chelsea, klub London barat itu akan memiliki empat striker, yaitu Diego Costa, Radamel Falcao, Loic Remy, dan Pato. 

Falcao sendiri dikabarkan akan segera dipulangkan ke AS Moncao setelah dipinjam selama enam bulan sejak Juli 2015. Sementara kedatangan Vardy bisa berakibat pada posisi Remy di dalam tim besutan Guus Hiddink.

Seperti dilansir ​Mirror, Leicester City dikabarkan berminat untuk mendapatkan. The Foxes siap menebus Remy senilai 7,6 juta pound atau sekitar 150 miliar untuk menebus Remy.

Di sisi lain, Leicester City disebut-sebut tidak akan melepas Jamie Vardy bila mendapat tawaran kurang dari 30 juta pound atau sekitar Rp 593 miliar.

Chelsea saat ini berada di posisi 13 klasemen Premier League dengan 28 poin, selisih 14 poin dari Tottenham Hotspurs di peringkat empat yang merupakan batas akhir tiket Champions League.