​Pemain sayap Manchester United, Ashley Young kini menargetkan untuk segera kembali bermain pada bulan Maret. Sang pemain telah mengalami cedera pangkal paha ketika Manchester United memetik kemenangan tipis 1-0 atas rival abadinya, Liverpool pada awal Januari. 

Terkait cedera tersebut, Louis van Gaal selaku manajer Manchester United menyebut bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut bisa menepi hingga akhir musim 2015/16. Namun ​Dailystar mengklaim bahwa Young telah bersikeras bahwa dirinya ingin kembali ke Old Trafford secepat mungkin. 

Young telah menjalani operasi untuk memulihkan cederanya tersebut, dan ia kini percaya diri akan segera kembali beraksi sebelum musim ini berakhir. 

Untuk saat ini, Manchester United tengah mengalami krisis pemain bertahan setelah Matteo Darmian harus menepi karena cedera tulang rusuk yang ia terima ketika menelan kekalahan atas Southampton di laga terakhir. Terkait situasi tersebut, mereka dipercaya akan meningkatkan opsi di lini pertahanan sebelum bursa transfer Januari berakhir. 

Liverpool v Manchester United - Premier League

Louis van Gaal juga tengah berada dalam tekanan yang semakin menguat setelah menjalani musim keduanya kali ini dengan mengecewakan. Bahkan manajemen klub dipercaya tengah mempertimbangkan pengganti potensial untuk menjadi suksesor Van Gaal di Old Trafford.