Ashley Young dan Marouane Fellaini disebut sebagai dua pemain bintang Manchester United yang tak bahagia berada dalam besutan Louis van Gaal. ​Manajer asal Belanda tersebut baru saja kembali dari Belanda setelah menghabiskan dua hari terakhir untuk menghadiri pesta ulang tahun putrinya. 

Van Gaal akan tiba di komplek pelatihan di Carrington dengan masa depannya yang tengah berada dalam sebuah tanda tanya besar, dan tak harmonisnya atmosfer yang ada di ruang ganti klub. 

Marouane Fellaini disebut sebagai salah satu pemain yang hubungannya mulai hambar dengan Van Gaal dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Belgia tersebut menerima sejumlah kritikan dari para suporter Manchester United atas performanya yang dinilai buruk, dan ia juga dipaksa untuk keluar lebih awal ketika menelan kekalahan 0-1 atas Southampton. 

FBL-EUR-C1-MAN UTD-CSKA MOSCOW

Menurut ​Express, pemain berusia 28 tahun tersebut kini tengah mempertimbangkan masa depannya dengan Euro 2016 yang sudah berada di depan mata, dan dengan adanya sejumlah ketertarikan dari klub-klub besar Italia. 

Sedangkan untuk Young dikabarkan merasa frustasi dengan Van Gaal yang justru tak bisa memberikan skala waktu tertentu terkait cedera pangkal paha yang ia alami, dan hal tersebut membuatnya merasa bahwa peluang yang ia miliki untuk masuk ke skuat Timnas Inggris untuk Euro 2016 menjadi diragukan.