​Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku ia merasa tidak peduli dengan kritik yang diberikan kepada timnya oleh legenda klub, Graeme Souness, menyusul kemenangan 5-4 atas Norwich City di Carrow Road pada Sabtu (23/1).

"Saya tidak peduli dengan pendapat dari berbagai pihak yang memberikan kritik kepada kami. Menurut saya penting untuk menyaksikan pertandingan dan mendengarkan pendapat manajer dan pendapat saya secara pribadi," ujar James Milner dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

FBL-ENG-PR-NORWICH-LIVERPOOL

Sebelumnya Graeme Souness memberikan kritik yang menganggap skuat yang dimiliki Liverpool saat ini terlalu lemah untuk mencapai target utama mereka dalam sisa musim 2015/16 yakni mengakhiri musim kompetisi Premier League pada posisi empat besar.

"Beberapa orang akan mengatakan hal-hal tertentu hanya untuk menjadi kontroversial dan memancing reaksi orang lain. Saya sudah berpengalaman terkait masalah ini, yang penting adalah pendapat dari manajer dan rekan-rekan saya," lanjut Milner terkait kritik kepada timnya.

Milner sendiri merasa Liverpool masih berpeluang meraih paling tidak satu gelar musim ini, dan juga masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim pada posisi empat besar, yang menurutnya adalah suatu pencapaian yang cukup besar.

​​