​Kesulitan Manchester United untuk mencetak gol musim ini menyebabkan mereka dihubungkan dengan berbagai nama penyerang, walau pada bursa transfer musim panas 2015 mereka telah mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco dan Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Seperti dilansir dari ​Daily Mirror, saat ini Manchester United sedang mempertimbangkan peluang mereka untuk mendatangkan penyerang CSKA Moscow, Ahmed Musa. Nama pemain berusia 23 tahun ini dikabarkan menjadi salah satu incaran utama sang manajer, Louis van Gaal.

Pada bursa transfer musim panas 2015 Manchester United memang sudah mendatangkan pemain yang dapat ditempatkan pada posisi penyerang tengah. Namun performa Memphis membuatnya lebih sering berada di bangku cadangan, dan posisinya sebagai penyerang sayap kiri digantikan oleh Martial yang seharusnya berperan sebagai penyerang tengah.

Keadaan ini menyebabkan United lebih sering mengandalkan Wayne Rooney, yang walau sedang menjalani tren positif, sudah jelas terlihat performanya mengalami penurunan dibanding beberapa musim sebelumnya.

Namun Setan Merah harus siap bersaing dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City, yang telah mengajukan tawaran sebesar £15,1 juta namun ditolak oleh tim Rusia itu.

CSKA dikabarkan menginginkan uang sebesar £18,9 juta bagi penyerang yang berasal dari Nigeria itu apabila ada tim yang ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin yang akan berakhir pada Senin (1/2).