Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada manajer Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. ​Langkah tersebut dilakukan menyusul masa depan Louis van Gaal di Old Trafford yang berada di ujung tanduk saat ini, setelah memimpin Setan Merah tampil dalam performa terburuknya. 

Kemenangan dengan skor 2-1 atas Swansea City pada laga terakhir di Premier League berhasil mengurangi tekanan yang didapatkan oleh manajer asal Belanda tersebut, yang sebelumnya menjalani delapan laga tanpa kemenangan. Dua manajer kawakan, Jose Mourinho dan Pep Guardiola sebelumnya begitu santer dihubungkan dengan kursi panas di Old Trafford. 

Namun menurut sejumlah laporan yang dilansir ​Express, The Red Devils disebut telah melakukan pemantauan untuk bisa mengetahui ketersediaan Blanc saat ini. Ia diproyeksikan untuk mengambil alih jabatan manajer dari Louis van Gaal pada akhir musim mendatang. 

Blanc merupakan salah satu mantan pemain Manchester United pada periode 2001 hingga 2003 silam, dan ia telah memimpin raksasa Ligue 1 tersebut sejak tahun 2013 silam. Ia berhasil mengantarkan Zlatan Ibrahimovic dkk. memenangkan dua gelar Ligue 1, dua gelar French League Cup, serta satu gelar French Cup. 

Namun upaya Manchester United untuk mendapatkan seorang manajer yang sepadan untuk menggantikan Van Gaal tak akan berjalan mulus, karena Nasser Al-Khelaifi selaku pemilik klub berniat untuk memperpanjang kontrak Blanc di Parc des Princes.