​Jarang mendapat waktu bermain dari Bayern Munchen dalam dua musim terakhir, spekulasi kepindahan gelandang serang mereka, Mario Gotze, terus berkembang. Gotze mengakui ia dapat meninggalkan Bayern pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Republic of Ireland v Germany - UEFA EURO 2016 Qualifier

"Saya sangat mengenal Jurgen Klopp. Saya sudah pernah bekerja dengannya, dan ia adalah seorang pelatih yang luar biasa. Saat ini semuanya masih terbuka, kontrak saya bersama Bayern masih berlaku sampai 2017. Tentu sangat penting apa yang dipikirkan Carlo Ancelotti bagi saya," ujar Mario Gotze dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Bersama Pep Guardiola di Bayern Munchen, yang tidak pernah menggunakan formasi yang memanfaatkan gelandang serang seperti Mario Gotze, pemain Tim Nasional Jerman ini jarang mendapat kesempatan bermain. Tentu semua bergantung pada formasi yang digunakan oleh pelatih utama yang akan mulai bertugas pada musim 2016/17, Carlo Ancelotti.

"Karena sedang cedera, saya tidak terlalu memikirkan masa depan saya bersama Bayern, namun saat ini semuanya bersifat terbuka. Semua bergantung dari rencana klub dan pelatih baru," tutup Gotze terkait spekulasi kepindahannya saat ini.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini mengatakan ia jelas tidak akan pindah pada bursa transfer musim dingin, dan baru akan memikirkan masa depannya setelah mendapat waktu bekerja dengan Carlo Ancelotti.

​​