​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, merasa situasi ruang ganti timnya saat ini kondusif walau sempat ada spekulasi yang mengatakan permasalahan yang dialami para pemain menjadi penyebab penurunan performa mereka pada 2015.

"Saya pikir tidak ada perubahan berarti pada kondisi ruang ganti. Saat ini situasinya sangat baik, hal ini sangat berguna dalam perkembangan tim. Kadang mereka saling melindungi satu sama lain, dalam tingkat tertentu, hal ini sangat baik," ujar Louis van Gaal dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari ​Guardian.

Manchester United v Swansea City - Premier League

Sempat ada spekulasi yang mengatakan beberapa pemain senior Manchester United tidak puas dengan metode dan strategi yang diterapkan oleh Louis van Gaal, yang ramai diperbincangkan ketika mereka mengalami rentetan delapan pertandingan tanpa kemenangan.

"Kami telah mengubah cara kami mengendalikan masalah dan membuat para pemain dapat lebih mudah menerima tanggung jawab. Kami sudah mencoba segala cara, namun pada akhirnya solusi yang muncul adalah kami harus mencetak lebih banyak gol," lanjut Van Gaal terkait permasalahan yang dialami timnya saat ini.

Van Gaal mengatakan ia telah meminta timnya untuk fokus terhadap setiap pertandingan yang mereka jalani dan menerima cara yang diterapkan oleh manajer asal Belanda itu untuk menghadapi lawan-lawan mereka pada pertandingan-pertandingan berikutnya.