​Liverpool telah mengonfirmasi peminjaman bek dari Queens Park Rangers, Steven Caulker, hingga akhir musim 2015/16. Kesepakatan dan berkas-berkas yang diperlukan telah diserahkan sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan untuk masuk dalam skuat pertandingan menghadapi Arsenal di Anfield pada Kamis (14/1) dini hari WIB.

Manchester City v Southampton - Premier League

Caulker hanya akan didatangkan sebagai pemain pinjaman mengingat posisinya yang hanya akan digunakan sebagai pelapis bagi pemain-pemain seperti Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Joe Gomez, dan Dejan Lovren yang sedang absen akibat mengalami cedera.

Sebelum bergabung dengan Liverpool, mantan pemain Tottenham Hotspur ini sempat menjalani masa peminjaman dengan Southampton, yang awalnya memiliki durasi hingga akhir musim.

Bersama The Saints, pemain asal Inggris ini mengalami kesulitan masuk ke susunan pemain inti, terutama setelah mereka mendatangkan Virgil van Dijk dari Celtic. Musim ini, Caulker baru tampil sebanyak tujuh kali, dan terakhir kali tampil dalam kekalahan 1-6 Southampton dari Liverpool pada ajang League Cup.