​Bintang Real Madrid, Gareth Bale nampaknya akan mengabaikan tawaran untuk bergabung bersama Manchester United pada musim panas. Setan Merah memang berusaha untuk memboyong bintang asal Wales tersebut pada bursa transfer yang sebelumnya, namun mereka tak berhasil untuk mewujudkan ambisinya tersebut. 

Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Southampton pada laga terakhirnya. Kekalahan tersebut juga membuat manajemen klub harus berunding terkait apa yang harus dilakukan kepada Louis van Gaal selaku sang manajer.

Menurut ​Express, meski jajaran direksi Setan Merah mengkhawatirkan hasil yang diterima oleh klub pada sepanjang musim ini, namun Ed Woodward selaku Wakil Ketua Eksekutif Manchester United tak bersedia untuk melakukan perubahan manajer hingga akhir musim.

Valencia CF v Real Madrid CF - La Liga

Seluruh situasi buruk dan ketidakpastian yang terjadi di Old Trafford saat ini bisa membuat Manchester United gagal memboyong Bale, seiring mereka berencana untuk melayangkan tawaran 100 juta pound untuk kembali ke Premier League. 

Meski demikian, dipercaya bahwa penasihat Gareth Bale ingin memastikan bahwa Manchester United memiliki sebuah strategi untuk membantu mereka mengatasi krisis yang sedang berjalan tersebut.