​Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tampil di bawah ekspektasi saat kalah dari Southampton dengan skor 0-1 pada Sabtu (23/1) di Old Trafford. 

Itu merupakan kekalahan keenam Setan Merah sepanjang musim 2015/16 dan membuat mereka kian menjauh dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi keempat dengan 42 poin. United kini mengoleksi 37 poin di posisi kelima.

Juan Mata sendiri merupakan pemain cadangan di laga tersebut. Ia menggantikan Maroaune Fellaini saat babak kedua dimulai.

"Setelah beberapa pertandingan tak terkalahkan, kami kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford. Dan itu menyakitkan, itu sangat menyakitkan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan tiga poin, tapi kami gagal melakukannya," Mata dilansir ​MEN.

"Itu bukan pertandingan yang bagus dari salah satu tim, hasil imbang akan menjadi hasil yang adil (meskipun tidak cukup bagus untuk kami), tetapi gol dari Austin setelah tendangan bebas mengambil poin dari kami."

"Ini saat yang sulit, untuk kami dan untuk kalian, tapi kami harus bisa melewati ini. Saya memahami rasa frustrasi kalian (suporter), karena kami merasakan hal yang sama, tapi kami harus melangkah."