​Gelandang Liverpool, Joe Allen, merasa gol penentu dari titik putih yang ia cetak ke gawang Stoke City pada pertandingan leg kedua League Cup di Anfield pada Rabu (27/1) menjadi salah satu momen terbaik sepanjang kariernya sebagai seorang pemain Liverpool.

"Momen ini menjadi salah satu momen terbaik saya sepanjang karier saya sebagai seorang pemain Liverpool. Tentu saya berbohong apabila saya mengatakan saya tidak merasa gugup jelang momen tersebut," ujar Joe Allen dalam wawancara pasca pertandingan seperti dilansir dari ​Daily Mail.

Liverpool v Stoke City - Capital One Cup Semi Final: Second Leg

Sebelumnya Joe Allen memang sempat mengakui bahwa ia sedang berjuang untuk menyelamatkan masa depannya sebagai pemain Liverpool setelah minimnya waktu bermain yang ia dapatkan pasca kedatangan Jurgen Klopp sebagai manajer baru.

"Sebenarnya sempat ada diskusi yang cukup lama mengenai siapa yang akan menjadi penendang penalti ketujuh, namun akhirnya diputuskan saya yang mendapat tugas tersebut. Walau tidak sering, kami sudah beberapa kali melakukan hal ini saat latihan," lanjut Allen terkait penalti yang ia cetak ke gawang Stoke City.

Gol tersebut memastikan Liverpool berhak mengikuti final League Cup musim ini di Wembley Stadium, menghadapi pemenang pertandingan antara Manchester City dan Everton yang akan dilaksanakan pada Kamis (28/1) dini hari WIB.