Thứ Tư, 27 tháng 1, 2016

7 Hal yang Bisa Diharapkan dari Sisa Waktu Transfer Januari

​Tenggat bursa transfer Januari tersisa beberapa hari lagi. Sejumlah pemain sudah datang dan pergi ke berbagai klub. Transaksi-transaksi baru telah diselesaikan. 

Apa yang masih bisa diharapkan dari sisa-sisa waktu jendela transfer ini?

7. Nolito ke Arsenal

FBL-ESP-LIGA-CELTA-SEVILLA

​Kesepakatan Barcelona dengan Celta Vigo soal pembelian Nolito gagal terjadi. Namun konon pintu untuk Arsenal masih terbuka. Penyerang hasil didikan akademi La Masia ini bisa memperkuat lini depan The Gunners.

Apakah Arsene Wenger berminat mendatangkannya di bursa Januari kali ini? Segala kemungkinan terbuka.

6. Aubameyang ke Premier League

Borussia Dortmund v Sparta Prague - Friendly Match

Beberapa klub krisis mencetak gol. Para penyerang sulit dimotivasi. Cinta dan uang tidak lagi cukup untuk membakar semangat memburu gol.

​Dengan macetnya daya serang sejumlah tim papan atas di Premier League, Rumor kedatangan penyerang kenamaan baru seperti Pierre-Emerick Aubameyang bisa terjadi menjelang akhir jendela transfer.

5. Isco atau Nacho?

Real Madrid - Training & Press Conference

​Dua pemain pelapis ini kabarnya resah karena tak cukup diberi kesempatan unjuk gigi. Buat apa berada di klub super jika hanya untuk menghangatkan bangku cadangan? Mereka butuh aktualisasi diri dan itu bisa didapatkan jika bergabung ke klub lain.

Isco dan Nacho sudah beberapa lama masuk rumor daftar pemain siap dijual. Kenapa James Rodriguez tidak sekalian?

4. Waspada Kedatangan Ronaldo Baru

FBL-POR-LIGA-UNIAO-BENFICA

​Ada rumor yang tampaknya bisa makin membesar jika cukup banyak klub yang mengincar pemain ini. Goncalo Guedes adalah pemain berumur 19 tahun dari Benfica. Ia dipandang bakal menjadi The Next Cristiano Ronaldo.

Kausnya sudah merah, sponsor depan Fly Emirates, apakah Arsene Wenger cukup berminat?

3. Balotelli Pulang ke Anfield

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-HULL

Jurgen Klopp butuh penyerang yang bisa mencetak gol lebih banyak daripada yang bisa dijebolkan lawan ke gawang Simon Mignolet. Christian Benteke masih belum terlihat sebagai sosok yang dinanti itu, Daniel Sturridge cedera, sisanya tidak cukup bisa diharapkan.

Inilah kesempatan Mario Balotelli untuk pulang ke Anfield.

2. Leicester City Dipreteli

Leicester City v Stoke City - Premier League

​Tim pendatang baru bisa ke puncak klasemen? Ah, ini saatnya mereka dipreteli. Sudah banyak kejadian semacam itu. Chievo Verona dulu pernah mendobrak blantika Serie A dengan pemain muda.

Namun begitu bursa dibuka, banyak pemain andalan diambil tim-tim besar. Southampton sejauh ini sangat kuat. Setelah banyak diambil pemainnya masih bertahan di papan tengah ke atas. Entah kalau hal itu terjadi dengan Leicester City.

1. Tidak Terjadi Apa-Apa

FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-DEPORTIVO

​Barcelona belum lama ini mendaftarkan 77 pendatang baru setelah hukuman transfer yang menimpa mereka ditunaikan. Apa betul mereka masih akan memburu pemain lagi? Kemungkinan ke arah situ rasanya kecil walau ada rumor Nolito.

Jadi, ada kemungkinan tidak terjadi apa-apa atau tidak ada sama sekali hal-hal yang mengejutkan.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét