Manajer Derby County, Paul Clement, mengaku bahwa dirinya akan meminta bantuan pada Carlo Ancelotti untuk mendapatkan saran-saran agar bisa mengalahkan Manchester United dalam babak keempat FA Cup, Sabtu (30/1) dini hari WIB. Derby County akan menjamu pasukan Louis van Gaal di iPro Stadium dan bertekad untuk meraih kemenangan atas tamunya tersebut. 

Clement sendiri merupakan mantan asisten Carlo Ancelotti saat pria Italia itu melatih Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Clement kemudian berpisah jalan dengan Ancelotti pada Mei 2014 usai sukses mengantar Real Madrid juara Champions League.

"Saya sering berhubungan dengan Carlo dan jika saya benar-benar membutuhkannya, saya tahu dia akan berada di sana untuk saya. Saya akan berbicara dengannya sebelum pertandingan pada hari Jumat," kata Clement dilansir ​Telegraph.

"Anda harus mengambil nasihat dari orang-orang yang dekat dengan Anda dan menghalangi kebisingan. Dia mengatakan dia datang ke tempat latihan kami beberapa waktu yang lalu, dan ia mengatakan ia ingin datang ke pertandingan ini, dan sekarang mengatakan ia tidak bisa. Dia jelas punya penawaran yang lebih baik saat ini." 

"Dia super tenang. Dia akan memberitahu saya untuk bekerja dengan para pemain, menjadi dekat dengan pemain dan mengabaikan segala sesuatu yang lain. Dia selalu berkata 'kendalikan apa yang Anda kerjakan'."