Gary Cahill dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea karena ia mengkhawatirkan masa depannya bersama Timnas Inggris. ​Cahill memang tak pernah bermain di Premier League sejak periode boxing day.

Dengan performa mengesankan yang ditampilkan oleh John Stones bersama Everton dan Chris Smalling bersama Manchester United, tentu hal tersebut membuat tempatnya di skuat besutan Roy Hodgson menjadi terancam. Ia bahkan mencemaskan bahwa dirinya takkan dimasukkan ke dalam skuat untuk Euro 2016 di Prancis. 

Salah satu sumber terdekat Cahill menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Namun dengan bursa transfer yang akan segera berakhir, The Blues dipercaya takkan bersedia untuk mendatangkan pemain pengganti serta akan meminta kepada Cahill untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya. 

Chelsea v A.F.C. Bournemouth - Premier League

The Blues untuk saat ini tengah aktif untuk berusaha memboyong Matt Miazga dari New York Red Bulls, seperti dilansir ​Express. Ia disebut telah memperoleh izin untuk meninggalkan tempat latihan tim nasionalnya untuk menjalani tes medis di London menyusul kepindahan dengan nilai transfer dua juta pound. 

Pemain berusia 20 tahun tersebut dipercaya bisa menjadi investasi panjang untuk menggantikan posisi Cahill, yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan durasi empat tahun di Stamford Bridge.