​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menutup kemungkinan kembalinya legenda klub, Didier Drogba, terkait spekulasi kemungkinan kembalinya mantan pemain Chelsea tersebut untuk mengisi posisi asisten manajer.

"Dalam jangka pendek, ya benar, tidak ada kemungkinan Didier Drogba untuk kembali ke Chelsea sebagai asisten manajer. Namun dalam waktu jangka panjang sepertinya sangat dibutuhkan terkait pengaruhnya kepada klub," ujar Guus Hiddink dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Chelsea v Sunderland - Premier League

Sebelumnya terdapat spekulasi mengenai kemungkinan Didier Drogba kembali ke Chelsea sebagai asisten manajer, namun hal ini terhalang kontraknya yang dimiliki pihak Major League Soccer dengan Montreal Impact.

"Tidak ada permasalahan waktu mengenai hal ini. Saya hanya bisa berharap ia dapat sukses dalam beberapa musim terakhir dalam kariernya sebagai pemain sepak bola," tutup Hiddink terkait potensi kembalinya Didier Drogba.

Saat ini Drogba tengah mengikuti sesi latihan bersama Montreal Impact untuk mempersiapkan diri untuk musim kompetisi Major League Soccer yang baru, semakin memperkecil peluangnya kembali ke Chelsea, paling tidak untuk musim 2015/16.