​Bek kanan Chelsea asal Serbia, Branislav Ivanovic, memberikan pujian kepada rekan setimnya yang juga mencetak gol tunggal ke gawang Arsenal dalam laga Premier League, Minggu (24/1), Diego Costa.

Costa kembali jadi sorotan dalam pertemuan derby London kali ini. Striker berkewarganegaraan Spanyol itu membuat Per Mertesacker diusir setelah melakukan pelanggaran kepada dirinya sebagai pemain terakhir di babak pertama. Tak lama kemudian ia sukses menjebol gawang Petr Cech untuk membawa timnya menang 1-0 di Emirates.

Ivanovic memuji mentalitas Costa dalam pertandingan tersebut meski kerap dilanggar pemain lawan.

"Hari ini Diego Costa lebih dominan secara mental menghadapi bek-bek Arsenal karena setiap kali ia membuat perbedaan mereka mulai memprovokasinya dan, ketika mereka mulai menendang, dia tenang, yang aman itu bagus," kata Ivanovic dikutip​ Express.

"Dan dia selalu ingin memprovokasi mereka. Itu bagian dari permainan Diego, ia selalu bermain dengan cara ini dan jika Anda menganggapinya, dia bukan pemain yang sama. Dia sangat cerdas di lapangan dan selalu tahu batasannya. Dia memprovokasi, tapi dia selalu tetap tenang dan bagi kami dia sangat penting."