Juara bertahan Premier League, Chelsea dikabarkan bisa menawarkan pintu keluar dari Santiago Bernabeu bagi Dani Carvajal. ​Bek kanan Real Madrid tersebut memang disebut tak bahagia di klubnya dan kabarnya ia kini tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang. 

Sang pemain telah dimainkan dalam 90 menit pada dua laga pertama Zinedine Zidane sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari Rafael Benitez. Namun ia justru dicadangkan ketika Real Madrid memainkan laga ketiga bersama Zidane melawan Real Madrid, dengan Danilo yang dipilih untuk menjadi penggantinya. 

Musim ini menjadi musim ketiga dari Carvajal di Real Madrid. Namun Danilo yang telah didatangkan pada musim panas lalu, dan sudah bermain dalam 14 laga pada sepanjang La Liga musim ini, telah berhasil untuk menggesernya di skuat utama Real Madrid. 

Carvajal telah dimainkan dalam delapan pertandingan sebagai starter bersama Los Merengues, dan ​Express mengabarkan bahwa ia kini merasa tak bahagia dan ingin memperoleh menit bermain lebih reguler di klub lain. 

FBL-EUR-C1-REALMADRID-ATLETICO

Terkait hal tersebut, The Blues diklaim bersedia untuk menawarkan kesempatan bermain secara lebih reguler kepada Carvajal, menyusul Branislav Ivanovic yang tampil tak begitu maksimal pada musim ini. Pemain asal Serbia tersebut memang menjalani awal yang buruk pada musim ini, dikarenakan cedera yang ia alami.