​Salah satu raksasa Premier League, Liverpol dikabarkan tengah bersiap untuk membawa Javier Hernandez kembali ke Premier League. Pemain berusia 27 tahun tersebut memang telah meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu setelah dilepas oleh Louis van Gaal. 

Namun, ia lantas hengkang ke Bundesliga untuk bergabung bersama Bayer Leverkusen dengan nilai transfer 7,3 juta pound. Ia juga mampu memperbaiki kariernya, dengan mencetak 20 gol dalam seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama Bayer Leverkusen.

Sebelumnya ada Arsenal dan Tottenham Hotspur yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke markas masing-masing. Namun kini menurut ​Express, Liverpool juga masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan pemain berdarah Meksiko tersebut. 

FBL-GER-BUNDESLIGA-LEVERKUSEN-MOENCHENGLADBACH

Laporan tersebut bahkan menyebutkan bahwa Liverpool merupakan pengagum lama sang pemain. Javier Hernandez juga dipercaya menjadi salah satu sosok kunci buruan Jurgen Klopp pada musim panas mendatang, bersama Daniel Sturridge yang terus menerus dibekap cedera dan Christian Benteke yang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. 

Oleh karena itu, pemain berjuluk Chicharito tersebut dipercaya akan menjadi solusi terbaik bagi Liverpool untuk mengatasi permasalahan mereka dalam mencetak gol.