Ayah Eden Hazard, Thierry bersikeras bahwa putranya sepenuhnya fokus kepada Chelsea di tengah berbagai laporan yang menghubungkannya dengan kepindahan dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang. 

​Sejumlah laporan seperti dilansir ​Goal menyebutkan bahwa pemain yang sukses memenangkan Premier League Player of the Year di musim lalu tersebut telah memutuskan untuk keluar dari Chelsea di akhir musim nanti. Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Bayern Munchen menjadi tiga klub raksasa yang berminat pada gelandang asal Belgia ini. 

"Eden Hazard sepenuhnya fokus kepada Chelsea. Meski bersama Chelsea, ia masih memiliki ambisi. Memenangkan gelar pada akhir musim nanti mungkin memang berat, namun finish pada posisi tiga besar masih mungkin," kata Thierry. 

Untuk saat ini Eden Hazard memang tengah menepi karena cedera. Terkait hal tersebut, ayah sang pemain percaya bahwa cedera yang dialami putranya tersebut dikarenakan jadwal The Blues yang padat pada periode musim dingin kali ini. 

"Eden saat ini mendapatkan dua cedera secara beruntun. Saya yakin cedera pangkal paha yang ia dapatkan berhubungan dengan cedera pinggul yang ia teirma pada awal musim ini. Cedera tersebut terjadi karena ia memainkan begitu banyak pertandingan."