Jurgen Klopp harus menerima tanggung jawab setelah krisis cedera yang dialami Liverpool membuat timnya menerima hasil yang tak maksimal di FA Cup. Namun sepertinya manajer asal Jerman ini akan tetap menurunkan pemain muda The Reds untuk laga replay mendatang melawan Exeter. 

​Liverpool sukses bangkit dan menyamakan kedudukan dua kali untuk mengamankan skor imbang 2-2 menghadapi klub medioker League Two, Exeter City pada putaran ketiga. 

Klopp menurunkan lima pemain debutan dalam laga tersebut, dan hal ini menjadi sebuah pemilihan pemain yang sangat mengejutkan menyusul panjangnya daftar cedera Liverpool dan padatnya jadwal mereka. 

Dengan hasil tersebut, kini Liverpool harus menjalani satu laga tambahan dalam periode sibuk di Januari dengan laga replay pada Senin (18/1) mendatang. Menatap laga tersebut Jurgen Klopp memastikan dirinya akan kembali menaruh harapan pada para youngster timnya. 

Stoke City v Liverpool - Capital One Cup Semi Final: First Leg

"Sulit untuk menjalani laga tambahan, namun kami memiliki dua pertandingan sebelum laga tersebut. Bila situasinya tetap tak berubah, maka kami akan memainkan laga tersebut dengan tim yang sama atau dengan sedikit perubahan dengan pemain muda lainnya. Kami akan melihat apakah yang akan terjadi dalam beberapa laga berikutnya," kata Klopp pada ​Liverpool Echo. 

"Saya mengetahui tentang jadwal tersebut sebelumnya. Ini hanyalah sebuah situasi yang membuat saya frustasi. Kami memainkan pertandingan lebih banyak daripada tim lain karena kami masih bertahan di Capital One Cup serta Europa League."