​Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini menjadi sorotan ketika tampil saat melawan Sheffield United di FA Cup, Minggu (10/1) dini hari WIB. 

Berlaga di Old Trafford, raksasa Premier League tersebut kesulitan menghadapi perlawanan tim dari League One, Sheffield United. Beruntung, Wayne Rooney berhasil mengeksekusi penalti di menit terakhir untuk meloloskan timnya ke babak keempat FA Cup.

Itu merupakan 10 pertandingan beruntun United gagal mencetak gol di babak pertama di kandang sendiri. Para fans Setan Merah kecewa melihat permainan tim asuhan Louis Van Gaal. Salah satu pemain yang disoraki adalah Fellaini saat ditarik keluar lapangan. Van Gaal tentu berharap hal tersebut tidak memengaruhi permainan Fellaini.

"Saya rasa para pemain harus belajar cara bagaimana mengatasi tekanan dari para fans dan juga media," kata Van Gaal menjelaskan mengenai situasi pemain khususnya Fellaini seperti diberitakan​ Goal.

"Dan itu juga yang saya harapkan. Saya rasa Anda benar hal itu akan mempengaruhi performa pemain, tapi saya rasa para pemain Manchester United harus bisa mengatasi hal itu. Jika tidak, Anda tidak pantas membela tim ini," sambungnya.