​Raja Eropa, Barcelona kini menjadikan Aaron Ramsey dari Arsenal dan John Stones dari Everton sebagai dua target besarnya setelah embargo transfer yang diterima dari FIFA telah berakhir. 

Sebelumnya Barcelona memang sempat memperoleh larangan transfer dari FIFA karena mendatangkan pemain di bawah umur, dan kini mereka bersiap untuk kembali bergerak aktif dalam bursa transfer. 

Luis Enrique selaku pelatih Barcelona diketahui sebagai salah satu pengagum berat Aaron Ramsey, dan manajer Arsenal, Arsene Wenger juga sangat menyadari hal tersebut. Klub asal Catalan ini disebut menyiapkan tawaran menggiurkan mencapai 50 juta pound untuk menggoda The Gunners agar rela melepaskan Ramsey, seperti dilansir ​Express. 

Newcastle United v Everton - Premier League

Selain itu, manajemen Barcelona juga tertarik untuk membajak bintang Everton, John Stones. Mereka bahkan disebut akan menggelontorkan dana yang sama besarnya untuk memboyong bek berusia 21 tahun ini ke Camp Nou. 

Kemampuan John Stones yang sangat impresif ketika mengawal lini pertahanan membuat Barcelona memproyeksikannya untuk berduet bersama Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona. Namun, usaha ini tentu takkan berjalan dengan mulus mengingat Arsenal dan Everton tentu akan berjuang keras untuk mempertahankan bintangnya tersebut.