​Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberi sinyal bahwa ia tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin yang saat ini sedang berlangsung. Sejauh ini, Arsenal baru mendatangkan Mohamed Elneny dari Basel.

"Mathieu Debuchy mungkin pindah namun saat ini saya tidak tahu ia akan pindah kemana, keputusan ini harus segera diambil karena waktu yang terbatas dan minat yang tiinggi untuknya, saya memiliki beberapa pemain yang dapat bermain pada posisi bek kanan untuk menggantikannya," ujar Arsene Wenger dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari ​Daily Mail.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan FA Cup menghadapi Burnley di Emirates Stadium pada Sabtu (30/1), Wenger memberi sinyal bahwa penyebab ia tidak akan mendatangkan pemain baru adalah karena pemain-pemainnya akan segera pulih dari cedera, dan hanya membiarkan Mathieu Debuchy meninggalkan timnya.

"Danny Welbeck akan segere pulih dari cedera dan Alexis Sanchez sudah bermain pada pertandingan sebelumnya. Kami memiliki jumlah pemain dan kualitas yang dibutuhkan pada lini depan," tutup Wenger terkait spekulasi transfer timnya saat ini.

Manajer asal Prancis ini juga mengatakan David Ospina dapat dimainkan menghadapi Burnley, dan Mohamed Elneny dapat memperoleh kesempatan pertamanya mengenakan baju Arsenal dalam pertandingan resmi.