Thứ Năm, 1 tháng 10, 2015

RESMI: Adam Alis Gabung East Riffa



Gelandang muda Indonesia, Adam Alis Setyano, akhirnya telah resmi bergabung dengan klub Bahrain, East Riffa. Foto penandatanganan kontrak Adam diunggah oleh klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Bahrain itu melalui akun twitter mereka @eastriffaclub, Selasa (29/9).

Adam yang juga baru tiba di Manama, Bahrain, Selasa (29/9), terlihat semringah dalam foto tersebut. Mantan pemain Persija Jakarta ini diproyeksikan untuk memperkuat tim selama satu musim.

Jika performanya memuaskan, tak menutup kemungkinan durasi kontraknya akan ditambah. Sebelumnya, demi melanjutkan kariernya di Bahrain, Adam sampai rela mengundurkan diri dari tes masuk TNI Angkatan Darat.

Dengan kesepakatan ini, Adam menjadi pemain kedua yang berkiprah di Bahrain, setelah Ryuji Utomo yang lebih dulu bergabung dengan Al Najma. Selain itu, ada juga asisten pelatih Al Najma asal Indonesia, Rudy Eka Priyambada.

Kiprah Adam menjadi buah bibir di sepakbola Indonesia, sejak dirinya memperkuat tim nasional Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia U-23 2015. Setelah itu, penampilan Adam semakin mencuri perhatian saat memperkuat timnas U-23 di SEA Games 2015.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét