Thứ Năm, 1 tháng 10, 2015

Ilija Spasojevic: Semua Pemain Persib Bandung Bisa Main Di Level Tinggii


Striker Persib Bandung Ilija Spasojevic menaruh keyakinan rekan-rekannya bisa memperlihatkan performa bagus saat dijamu Mitra Kukar dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Minggu (4/10).

Spasojevic terpaksa absen di laga nanti akibat menjalani sanksi kartu merah yang didapatnya di perempat-final. Pemain asal Montenegro ini mengaku sedih tidak bisa main di leg pertama.

Walau begitu, Sapsojevic yakin Persib tetap bisa mendulang hasil bagus di Tenggarong. Menurutnya, Maung Bandung memiliki 23 pemain yang bisa memperlihatkan level permainan tertinggi.

“Walaupun laga pertama enam pemain tidak bisa tampil, untungnya Persib punya 23 pemain yang semunya berkualitas, bagus, dan bisa main di level tertinggi. Saya yakin Persib membawa kemenangan, minimal imbang,” kata Spaso, sapaan Spasojevic, dikutip laman Persib.

“Saya sedih tidak bisa ikut bermain, tapi bisa bermain nanti laga kedua. Kita fokus untuk dukung teman-teman yang bisa main, terus yang tinggal di Bandung kita fokus pada persiapan. Kalau bisa, menang. Tapi imbang [tidak masalah], kita masih punya satu laga di Jalak Harupat. Kita akan manfaatkan di Jalak.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét