Thứ Năm, 22 tháng 10, 2015

Louis Van Gaal: Manchester United Mendekati Lolos





 Optimisme Van Gaal melihat Manchester United lolos dari fase grup cukup besar.

Louis Van Gaal mengungkapkan keyakinannya bisa melihat Manchester United lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Hal itu diungkapkannya setelah United hanya bisa bermain imbang melawan CSKA Moskwa di Khimski Arena, dinihari tadi pada matchday ketiga.

Hasil tersebut menempatkan United di peringkat dua Grup D, dua angka di bawah Wolfsburg dan unggul dari CSKA dan PSV Eindhoven.

"Saya senang dengan hasil imbang. Kini kami akan menjalani dua laga kandang dan Anda bisa mengatakan kami sangat tangguh di kandang sendiri dan saya harap kami bisa memenangi laga ini, jadi kami sangat dekat untuk lolos ke babak berikutnya, atau malah sudah lolos, tapi kami juga masih harus menjalani laga tandang melawan Wolfsburg," kata Van Gaal, Kamis (22/10).

"Kami kini berada di jalur rencana yang tepat setelah kekalahan dari PSV. Saya tahu akan menjadi laga sulit karena CSKA tim yang sangat terorganisir dan kompak."

"Tempo bermain terlalu lambat menurut pendapat saya, dan meningkatkan tempo bermain kami dan mengubah permainan tahap demi tahap."

"Kami tampil lebih baik di babak kedua. Kami menciptakan sejumlah peluang dan bisa saja menang, tapi saya pikir hasil imbang merupakan hasil yang pantas," tandasnya.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét