Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Berita M88: Sunderland Pinjamkan Will Buckley Ke Leeds United



Gelandang berusia 25 tahun itu bakal memperkuat Leeds sampai awal tahun depan.


Klub Liga Championship Inggris, Leeds United, berhasil mendaratkan gelandang Sunderland Will Buckley dengan status pinjaman untuk tiga bulan ke depan.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya sudah berlatih bersama tim arahan Uwe Rosler tersebut selama pekan kemarin, dan kini bakal memperkuat klub penghuni Elland Road itu sampai 2 Januari 2016.

Menanggapi kepindahannya, Buckley berkata: “Saya ingin pergi dan mendapatkan sejumlah laga di klub besar dan Leeds merupakan kesempatan sempurna buat saya untuk melakukannya,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Ada ketertarikan di musim panas kemarin, namun setelah bursa transfer ditutup, Leeds masih tetap tertarik dan mereka berniat mendapatkan saya.

“Saya sangat ingin datang ke sini dan pada akhirnya ini terlaksana, saya senang. Meski transfer pinjaman ini belum akan dimulai sampai pekan ini, saya senang untuk berlatih bersama para pemain yang lain.

“Ini terasa seperti awalan yang baru buat saya. Saya memiliki sebuah hal yang ingin saya buktikan bahwa saya bisa kembali ke Liga Primer. Untuk bermain dan tampi baik adalah tujuan saya sekarang.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét