Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Berita M88: Enner Valencia Kembali Latihan




Valencia diharapkan sudah bisa bermain dalam tiga pekan ke depan setelah kembali berlatih bersama tim utama West Ham United pada pekan ini.

Enner Valencia sudah kembali berlatih bersama West Ham United dan mungkin bakal diandalkan pada akhir bulan ini, demikian seperti dikonfirmasi manajer Slaven Bilic.

Valencia sebelumnya mengalami cedera lutut di kualifikasi Liga Europa melawan Astra pada Juli kemarin, dan sejak itu yang bersangkutan ditepikan.

Pemain internasional Ekuador itu sempat menyampaikan permintaan maaf pada bulan lalu setelah ia mengklaim West Ham tidak mendukungnya selama proses penyembuhan, namun kini pemain 25 tahun itu bakal segera comeback.

“Enner akan bergabung dengan kami dalam sesi latihan hari ini. Ini adalah kabar yang besar buat kita bahwa dia semakin mendekati kepulihan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka dia bakal kembali bermain dua atau tiga pekan lagi,” ujar Bilic, jelang lawatan timnya ke Sunderland.

“Gambarannya akan semakin jelas setelah tim saya berlatih, namun [Angelo] Ogbonna sudah pasti absen. [Andy] Carroll akan berlatih bersama pelatih kebugaran hari ini dan jika itu berjalan baik, dia akan berlatih bersama kami esok, dan [Winston] Reid diragukan.

“Mereka adalah cedera ringan namun itu mungkin cukup untuk mengganjal satu atau dua pemain untuk bermain.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét