Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Beria M88: Calum Chambers Belajar Dari Per Mertesacker



Chambers selalu meminta saran kepada juara dunia tersebut selagi menyebut Arsene Wenger memainkan peranan penting dalam kepindahannya ke Arsenal.


Bek Arsenal Calum Chambers menyanjung pengaruh positif Per Mertesacker dan menekankan bahwa pemain internasional Jerman itu telah membantunya berkembang sebagai seorang pemain.

Chambers merapat ke Arsenal dari Southampton pada Juli 2014, dan pemuda 20 tahun itu mengaku senang dengan kesempatan bermain bersama kumpulan bek berpengalaman seperti Mertesacker, Laurent Koscielny dan Gabriel.

“Saya sering berbincang dengan Per,” ujar Chambers kepada Arsenal Player. “Per selalu ada untuk membantu saya.

“Di tempat latihan, jika saya membutuhkan seseorang atau sedikit bingung, saya bertanya pada Per, Koscielny atau Gabriel untuk mengetahui saran mereka.

“Mereka selalu berkata pada saya soal apa yang bakal mereka lakukan dan ini merupakan sebuah pembelajaran yang bagus sebagaimana mereka adalah para pemain papan atas.”

Chambers juga mengungkapkan bahwa ada banyak klub yang tertarik merekrutnya sebelum bergabung dengan Arsenal, namun sosok Arsene Wenger menjadi alasan di balik kepindahannya ke Emirates Stadium.

“Sosok Wenger merupakan faktor yang besar,” lanjut Chambers. “Theo [Walcott] and Alex [Oxlade-Chamberlain] juga datang dari Southampton dan mereka berdua menembus tim utama.

“Wenger dikenal akan kejeliannya mendatangkan pemain muda dan mengembangkan mereka. Itu merupakan sebuah faktor besar mengapa saya datang ke sini, yakni untuk bekerja dengan dia. Saya tidak pernah menyesalinya sedikit pun.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét