Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Berita M88: Steve McManaman: Liverpool Seharusnya Bantai Sion




Macca kecewa The Reds tak mampu mengalahkan Sion di kandang sendiri.


Harapan fans Liverpool yang sedikit terangkat pascakemenangan 3-2 atas Aston Villa di Liga Primer Inggris kembali terempas setelah The Reds hanya membukukan hasil 1-1 melawan Sion di Liga Europa.

Yang bikin miris, skuat Brendan Rodgers gagal meraih kemenangan kontra sang wakil Swiss itu di Anfield! Memimpin cepat lewat Adam Lallana, Liverpool tak mampu memetik keunggulan lagi setelah Ebenezer Assifuah menyamakan angka untuk Sion di menit 17.

Ini membuat Liverpool masih tanpa kemenangan dalam dua matchday UEL Grup B, setelah sebelumnya juga seri 1-1 dengan Bordeaux, dan ini membuat kecewa mantan bintang mereka, Steve McManaman.

"Jujur, Liverpool buruk hari ini. Sion seharusnya jadi sasaran empuk. Ya, mereka bekerja keras, seperti yang bisa diperkirakan, dan terorganisasi, tapi Liverpool semestinya membantai tim-tim seperti ini," ujar Macca kepada BT Sport.

"Melawan Bordeaux, tandang, Anda bisa mengambil sisi positif karena para pemain yang berada di lapangan dan beberapa pemain muda masih belajar. Tapi satu-satunya hal positif malam ini adalah laga lainnya [di grup] juga berakhir imbang [Rubin Kazan 0-0 Bordeaux]."

"Saya sangat kecewa. Tak ada tempo, tak ada intensitas. Para pemain mengalirkan bola ke samping alih-alih ke depan. Padahal mereka seharusnya bisa dikalahkan."

0 nhận xét:

Đăng nhận xét