Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Berita M88: Aleksandar Mitrovic Tak Gentar Hadapi Manchester City




Mitrovic menyebut Manchester City bisa dikalahkan, seperti tim lainnya di Liga Primer Inggris.


Penyerang Newcastle United Aleksandar Mitrovic menegaskan bahwa ia dan timnya tidak takut saat harus bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan, Sabtu (3/10) malam WIB.

Seperti diketahui, Newcastle arahan manajer Steve McClaren di musim ini sama sekali belum meraih kemenangan di kompetisi kasta tertinggi, sedangkan City sempat mendapatkan laju lima kemenangan beruntun namun justru menelan kekalahan di dua laga Liga Primer terakhir.

Meski memiliki perbedaan yang cukup mencolok di tabel klasemen, Mitrovic menyebut City bisa dikalahkan dan mengaku tidak takut untuk menghadapi pasukan Manuel Pellegrini yang bertabur bintang.

“Kami tidak takut akan siapa pun,” ujar Mitrovic kepada Newcastle Chronicle. “Mereka adalah sebuah tim yang bisa kami kalahkan, sudah pasti, seperti tim lainnya di Liga Primer.

“Kami sudah menunjukkan saat melawan Chelsea akan apa yang bisa kami lakukan, terlebih di 45 menit pertama. Kami bisa bermain baik melawan tim-tim besar.

“Tentu saja, kami harus terus bekerja keras dan di babak kedua [melawan Chelsea] kami sedikit kendur, kami tidak bermain seperti seharusnya. Namun oke, para pemain sedikit kelelahan dan kami bisa memperbaiki itu pada pekan ini.”

0 nhận xét:

Đăng nhận xét