Thứ Sáu, 2 tháng 10, 2015

Berita M88:Kasus Eva Carneiro, Jose Mourinho Dinyatakan Bersih




The Special One terbebas dari tuduhan terkait kekerasan verbal terhadap dokter tim Chelsea


Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah membebaskan manajer Chelsea Jose Mourinho dari segala dakwaan terkait penggunaan kata-kata kasar kepada dokter tim Eva Carneiro. Pria asal Portugal itu pun dipastikan tidak akan dihukum oleh FA.

Sebelumnya, Mourinho memicu kontroversi dengan mengkritik keras Carneiro dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2015/16 kontra Swansea City pada 8 Agustus lalu yang berakhir imbang 2-2.

Mourinho menghardik Carneiro selepas laga karena sang dokter masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard. Menurut Mou, tindakan itu tidak diperlukan mengingat laga sedang memasuki menit-menit terakhir dan Chelsea hanya bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu merah Thibaut Courtois.

Sejak saat itu, Carneiro tidak lagi terlihat di sesi latihan maupun pertandingan bersama The Blues dan dilaporkan sudah meninggalkan Stamford Bridge pada pekan lalu. Dokter kelahiran Gibraltar ini diyakini telah menyiapkan gugatan hukum kepada Chelsea seiring FA juga menyelidiki kasus ini untuk memberikan sanksi kepada Mourinho.

Pada akhirnya, pada Rabu (30/9) kemarin, FA memutuskan bahwa Mourinho tidak terbukti melakukan kekerasan verbal kepada Carneiro. “Dapat dipahami bahwa kata-kata yang digunakan [Mourinho] tidak melanggar peraturan FA,” demikian pengumuman resmi dari FA.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét