​Raksasa Premier League, Manchester United kini tengah mempertimbangkan langkah untuk membajak bintang AS Roma, Miralem Pjanic. Gelandang berdarah Bosnia-Herzegovina tersebut untuk saat ini memang menjadi salah satu tumpuan bagi AS Roma, dan ia tercatat telah melesakkan 11 gol di seluruh kompetisi bagi timnya. 

Performa yang ia tampilkan memang berhasil membuat Chelsea tertarik untuk merekrutnya dalam beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah laporan yang menyatakan bahwa pembicaraan telah digelar antara perwakilan Chelsea dengan perwakilan Pjanic.

Pjanic untuk saat ini digadang-gadang memiliki klausul pembebasan senilai 31 juta pound di dalam kontraknya, serta gaji mencapai 600 ribu pound per pekan yang telah menjadi bahan pembicaraan kedua kubu.

Kesepakatan tersebut bahkan diklaim akan diusahakan untuk segera terwujud bila Antonio Conte menjadi manajer baru Chelsea pada musim depan. Pria asal Italia tersebut memang begitu santer dikabarkan akan segera menggantikan Guus Hiddink di Stamford Bridge setelah menjalani Euro 2016, dan Pjanic akan segera menjadi pembelian pertama Conte untuk Chelsea.

FBL-EUR-C1-ROMA-REAL MADRID

Namun sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Manchester United siap untuk membajak langkah Chelsea dalam mendatangkan Miralem Pjanic. ​Express mengklaim bahwa Manchester United serta Real Madrid kini tengah berusaha meyakinkan sang pemain untuk bergabung ke markas masing-masing. Namun masih belum disebutkan berapa dana yang akan dikeluarkan keduanya demi mendapatkan jasa Pjanic.