Raksasa Premier League, Liverpool kini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan salah satu mantan gelandang Newcastle United, Haten Ben Arfa. ​Pemain asal Prancis tersebut telah dilepas oleh Newcastle United pada Januari 2016. 

Untuk saat ini Ben Arfa telah kembali ke Prancis untuk memperkuat OGC Nice, dan ia langsung sukses tampil dengan performa yang luar biasa pada sepanjang musim ini dengan torehan 12 gol dalam 26 pertandingan bagi klub Ligue 1 tersebut. 

Menurut sejumlah laporan dari Prancis seperti dilansir ​Express, Liverpool kini sangat tertarik untuk memulangkan pemain berusia 28 tahun tersebut kembali ke Premier League, lebih tepatnya ke Anfield Stadium. 

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool kini memang berencana untuk membangun skuat terbaiknya pada musim panas 2016, dan ia ingin membuat nasib timnya menjadi jauh lebih baik. Namun tentu saja The Reds kini tak sendirian dalam perburuan tanda tangan sang pemain. 

FBL-FRA-LIGUE1-NICE-TOULOUSE

Sejumlah klub top Eropa lainnya seperti Inter Milan, AC Milan, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain juga disebut berminat untuk mendatangkan sang gelandang pada musim panas 2016. Performa impresifnya tersebut di musim ini yang pada akhirnya membuatnya memperoleh panggilan untuk memperkuat Timnas Prancis.