​Arsenal harus kehilangan gelandang Aaron Ramsey yang mengalami cedera paha saat menghadapi Hull City di laga replay FA Cup kontra Hull City pada Rabu, (9/3) dini hari WIB. Rencananya, hasil pemeriksaan cedera Ramsey akan keluar pada Kamis (10/3), waktu setempat. Kemungkinan dia akan absen selama enam pekan. 

Ramsey hanya bermain selama 16 menit di pertandingan kontra Hull sebelum dirinya ditarik keluar oleh Manajer Arsene Wenger. Padahal, di pertandingan tersebut dia bermain sebagai pemain pengganti. 

Dilansir Daily Mail, kemungkinan terburuknya adalah Ramsey bisa absen sampai akhir musim dan peluangnya untuk bermain di Euro 2016 bersama Timnas Wales bisa terancam. Seperti diketahui, Wales untuk pertama kalinya akan mengikuti turnamen Euro yang akan diadakan di Prancis pada 10 Juni sampai 10 Juli 2016.

Cederanya Ramsey tentu menjadi berita buruk bagi Wenger yang sudah kehilangan sejumlah pemain tengah seperti Santi Cazorla dan Mikel Arteta. Apalagi mereka akan kembali bermain di FA Cup babak perempat final kontra Watford pada Minggu, (13/3).