​Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa timnya memang pantas meraih kemenangan di laga kontra Crystal Palace, Minggu (6/3). Di laga tersebut The Reds menang secara dramatis 2-1 berkat gol Roberto Firmino dan Christian Benteke, meski mereka bermain dengan 10 orang setelah James Milner diusir wasit. 

"Ini kemenangan yang pantas kami dapatkan. Setelah memasuki periode yang sulit kami bermain bagus melawan tim yang memiliki waktu istirahat yang lebih lama. Kami bermain buruk di babak pertama dan setelah itu kami kebobolan. Karena itu kami harus menyerang dengan 10 pemain dan apa yang dilakukan pemain sangat luar biasa," ujar Klopp dilansir ​Sky Sports. 

The Reds nyaris saja mendulang kekalahan usai Joe Ledley mencetak gol bagi Palace empat menit setelah babak kedua dimulai. Selain itu mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah James Milner mendapat kartu kuning kedua di menit 63.

Namun berkat determinasi dan semangat juang yang ditunjukkan Jordan Henderson cs, Liverpool pantang menyerah sampai akhirnya Roberto Firmino menyamakan kedudukan usai memanfaatkan blunder yang dibuat kiper Palace, Alex McCarthy. Benteke kemudian memastikan kemenangan di injury time lewat penalti.

Kemenangan tersebut membawa mereka mendekati zona Europa League dengan perolehan 44 poin dan masih unggul satu pertandingan. Hasil ini juga jadi modal utama untuk menghadapi rival abadi mereka, Manchester United di babak 16 besar Europa League.