Kapten Chelsea, John Terry telah mengonfirmasi bahwa ia akan melewatkan duel antara Chelsea dan Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 Besar Champions League, Kamis (10/3) dini hari WIB. 

​Kepastian tersebut diungkapkan oleh bek tengah andalan Chelsea tersebut melalui akun Instagram miliknya, untuk mengonfirmasi bahwa ia takkan ikut serta dalam duel yang akan digelar di Stamford Bridge tersebut. 

"Saya takkan ikut serta dalam laga melawan Paris Saint-Germain. Terasa sangat frustasi ketika harus melewatkan sebuah pertandingan, namun laga akbar di Champions League kali ini di Stamford Bridge takkan bisa saya jalani dan terasa menyakitkan bagi seorang pemain ketika tak bisa ikut serta dalam laga tersebut," ungkap John Terry seperti dilansir ​Mirror. 

"Saya telah mengerahkan segalanya pada cedera yang saya alami untuk bisa segera kembali fit, namun terkadang Anda hanya harus membiarkan cedera tersebut. Untungnya saya sudah mulai membaik dan berharap bisa segera kembali."

John terry

John Terry sebelumnya telah melewatkan lima laga terakhir timnya karena cedera hamstring yang ia terima ketika mengalahkan Newcastle United 5-1 pada 13 Februari 2016. Kini The Blues memiliki sebuah tugas yang sangat berat, yakni membalikkan kekalahan agregat 1-2 yang mereka terima di laga leg pertama.