Gary Cahill telah mendesak Chelsea untuk memetik kemenangan melawan Paris Saint-Germain di Champions League babak 16 besar leg kedua yang akan digelar pada Kamis (10/3) dini hari WIB demi sang kapten yang tengah cedera, John Terry. 

​John Terry sebelumnya telah dipastikan akan melewatkan duel krusial menghadapi raksasa Ligue 1 tersebut karena cedera hamstring yang diterimanya. Terkait hal tersebut, Cahill menginginkan timnya untuk membalikkan kekalahan agregat 1-2 yang mereka terima pada laga leg pertama. 

"Kami menginginkan seluruh pemain top kami untuk fit, jadi sangat disayangkan John Terry takkan bermain bersama kami, dan tentu akan sangat baik bila kami mampu lolos ke babak berikutnya," ungkap Cahill pada ​Dailymail. 

"Semoga John Terry akan segera fit kembali dalam kurun waktu dekat, namun fokus kami saat ini adalah laga tersebut dan bagaimana kami bisa memberikan pengaruh pada laga tersebut."

FBL-EUR-C1-CHELSEA-TRAINING

Chelsea kini memang tertinggal dalam hal agregat 1-2 setelah menelan kekalahan pada pertandingan leg pertama. Dua gol Paris Saint-Germain disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, namun Chelsea hanya mampu membalaskan satu gol saja melalui aksi John Obi Mikel.