​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, berharap gelandang serang Eden Hazard bisa memberikan kontribusi lebih saat timnya melakoni laga leg kedua 16 besar Champions League menghadapi PSG di Stamford Bridge pada Kamis (10/3) dini hari WIB.

Di leg pertama yang dimenangkan PSG dengan skor 2-1 di Paris, Hazard tidak bermain penuih 90 menit. Hiddink mengungkapkan alasannya dan berharap di leg kedua ini Hazard bisa menjadi pembeda.

"Pada waktu ia bermain di Paris, ia baru berada dalam periode kembali dari yang cedera lebih parah," kata Hiddink dikutip ​Goal.

"Kami tidak bisa meminta dia fit pada saat itu. Dia memiliki dua atau tiga aksi yang tampak seperti Hazard. Dia dapat dan harus menunjukkan apa yang dia mampu, lebih dari saat ia bermain tandang."

Chelsea harus menang dengan skor 1-0 atau dengan selisih dua gol jika ingin merebut tiket ke perempat final sekaligus membalas PSG yang menyingkirkan mereka musim lalu di babak yang sama.

Di musim 2014/15 kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama di Paris, dan bermain imbang 2-2 setelah perpanjangan waktu di Stamford Bridge.