​Gelandang Chelsea, Eden Hazard, melakukan petukaran jersey di akhir babak pertama saat berjumpa dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria di leg kedua babak 16 besar Champions League, Kamis (10/3) dini hari WIB. Praktis, hal itu membuat marah seisi publik Stamford Bridge.

Memang, pemain bertukar jersey itu merupakan hal lumrah yang dilakukan para pemain. Namun, hal itu biasanya dilakukan setelah pertandingan.

Apa yang dilakukan Hazard merupakan sebuah hal yang tidak biasa, Dia melakukannya setelah babak pertama berakhir. Perbuatan pemain asal Belgia tersebut benar-benar membuat kesal para pendukung Chelsea yang memadati Stamford Bridge.

Mereka langsung meneriaki Hazard ketika digantikan oleh Oscar di babak kedua. Lantas, bagaimana dengan tanggapan Hiddink mengenai hal tersebut?

"Saya tidak melihatnya secara langsung. Tapi saya menyadari hal itu mungkin saja terjadi. Memang tidak dibenarkan, tapi beberapa negara memang menghalalkan hal tersebut. Mungkin, Hazard dan Di Maria terbiasa melakukannya di negara mereka," kata Hiddink seperti dilansir ​Goal. 

"Saya tidak mau berpikir negatif mengenai hal tersebut. Sebab, itu bukan masalah besar untuk saya," sambungnya.

​​