Gelandang Arsenal asal Spanyol, Santi Cazorla, harus rela menepi lebih lama lagi setelah cedera lututnya dikabarkan mengalami kemuduran dalam masa pemulihan.

Cazorla sendiri telah menjalani operasi untuk menyembuhkan kerusakan ligamen yang dideritanya pada November 2015 dan diprediksi bisa kembali pada Maret 2016. 

Sayangnya prediksi itu justru meleset. Gelandang tengah yang biasanya berduet dengan Francis Coquelin tersebut kembali cedera dan kepastian mengenai kapan dia bisa merumput kembali pun menjadi tanda tanya.

"Kondisi Santi (Cazorla) tidak terlalu baik, dia memiliki beberapa masalah Achilles dan kami harus meminggirkannya," kata Wenger dikutip ​ESPN.

Wenger juga menolak memberikan waktu pasti kapan sang gelandang akan turun.

"Kami harus melihat sekarang bagaimana dia merespon. Dia selalu memiliki tendonitis kecil di Achilles-nya, dan kami harus melihat bagaimana ia merespon itu."

Selama cedera posisi Santi Cazorla digantikan gelandang asal Wales, Aaron Ramsey. elain Cazorla, cedera terbaru dari kubu Arsenal adalah Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera saat membela timnya melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Champions League.