​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, membela pemainnya, Eden Hazard, yang dianggap tampil kurang memuaskan dalam kekalahan 1-2 dari Paris Saint Germain di Parc des Princes pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

"Eden Hazard memberi beberapa ancaman ketika ia menyerang pertahanan Paris Saint-Germain tetapi jelas pertandingan ini adalah sebuah pertandingan yang berjalan dengan intensitas tinggi," ujar Guus Hiddink dalam konferensi pers pasca pertandingan seperti dilansir dari ​Sky Sports.

FBL-EUR-C1-PSG-CHELSEA

Sorotan media pada pertandingan ini memang diarahkan ke Eden Hazard, yang dalam sebuah wawancara beberapa hari sebelum pertandingan tersebut, mengakui akan sulit menolak tawaran dari Paris Saint-Germain, yang menurutnya memiliki peluang yang cukup tinggi untuk menjadi juara Champions League.

"Setelah 65 sampai 70 menit, ia sudah tidak dapat menjalani pertandingan dengan kemampuan yang sama. Hazard harus terus mengembangkan tingkat kebugarannya dan hal ini juga akan mengembangkan kemampuannya," lanjut Hiddink terkait kondisi Eden Hazard.

Manajer asal Belanda ini merasa senang ia memiliki opsi untuk menggunakan Oscar, yang masuk menggantikan Hazard pada menit ke-71. Hazard sendiri memang saat ini baru kembali dari cedera, dan pertandingan ini menjadi pertandingan kedua yang diikutinya sejak awal pertandingan, secara keseluruhan menjadi tiga pertandingan dari menit pertama sejak Guus Hiddink menjadi manajer Chelsea.