​Suporter Manchester United merasa geram dengan keputusan lawan tim mereka di babak 32 besar Europa League, Midtjylland yang dengan sengaja memasang harga tinggi untuk laga di leg pertama yang akan dihelat Jumat (19/2) dini hari WIB.

Kabarnya klub asal Denmark itu mematok harga hingga 71 pound (sekitar 1,4 juta rupiah) untuk pendukung Manchester United yang hadir di MCH Arena yang hanya berkapasitas 11.800 tempat duduk.

Menurut kabar yang dilansir ​Mirror, suporter Manchester United, yang setidaknya berjumlah 800 orang, sudah menyiapkan sebuah banner yang akan mereka pasang di laga tersebut dan berisi protes dengan tulisan, 'WELCOME TO SCAMDINAVIA' (memplesetkan Skandinavia dengan Scam yang berarti penipuan).

Kebijakan yang diterapkan Midtjylland memang menimbulkan tanda tanya mengingat mereka hanya mematok harga 22 pound untuk suporter Southampton yang menyaksikan laga di MCH Arena pada putaran grup.

"71 pound untuk menonton pertandingan Europa League adalah terlalu tinggi dan memeras," kata Andy Mitten, penulis dan editor majalah United We Stand.

"Biaya gabungan dari tiga tiket untuk laga tandang Manchester United di Champions League hanya 75 pound. Apakah mereka pikir suporter United tiga kali lebih kaya dari penggemar Southampton? Midtjylland mengecewakan penggemar mereka sendiri dan 800 penggemar United."