Playmaker Arsenal, Santi Cazorla kini direncanakan untuk segera kembali bermain bersama The Gunners ketika timnya menjalani duel Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur pada Maret 2016. 

Pemain berdarah Spanyol tersebut total telah melewatkan 15 pertandingan bersama Arsenal pada musim ini setelah menerima cedera lutut menghadapi Norwich City pada akhir bulan November 2015. 

​Express mengklaim bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut kini berada dalam jalur yang tepat untuk kembali bermain dengan menjalani laga tandang ke White Hart Lane pada 5 Maret 2016. Meski demikian, sang pemain akan melewatkan laga krusial menghadapi Barcelona di Champions League babak 16 besar leg pertama dan laga big match melawan Manchester United di Premier League. 

Selain itu, ia juga akan melewatkan laga menghadapi Swansea City di Premier League serta Hull City dalam FA Cup putaran kelima. Sebelumnya Arsene Wenger selaku manajer The Gunners telah mengungkapkan bahwa kini hanya tinggal menunggu waktu bagi Cazorla untuk kembali beraksi bersama skuatnya.