Chủ Nhật, 14 tháng 2, 2016

Rating Pemain Liverpool Saat Menang 6-0 Kontra Aston Villa - Premier League

​Liverpool memetik dua kemenangan beruntun kali ini. Setelah sukses menaklukkan Sunderland, The Reds mengambil poin di kandang Aston Villa dengan pesta gol 6-0 dan enam pencetak gol yang berbeda pada Minggu (14/2) di Villa Park.

Siapa anak buah Jurgen Klopp yang paling bersinar di laga ini?

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Simon Mignolet (6/10): Melakukan dua penyelamatan penting dari peluang Leandro Bacuna. Tapi tak terlalu kerepeotan di laga ini secara keseluruhan.

Pertahanan

  • Clyne
    Clyne2
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Moreno
    Moreno18

Nathaniel Clyne (7/10): Mencetak gol liga pertamanya untuk Liverpool, tampil konsisten sepanjang 90 menit dalam menyokong serangan di sisi sayap kanan.

Kolo Toure (7/10): Juga mencetak satu gol untuk Liverpool. Serangan tumpul Villa tak membuatnya kerepotan.


Mamadou Sakho (7/10): Sukses meredam pergerakan Gabriel Agbonlahor di lini belakang Liverpool. Mendistribusikan bola dengan sangat baik dari belakang ke tengah.


Alberto Moreno (7/10): Mengingat serangan Villa tak terlalu gencar, Moreno dengan bebas bisa memberikan kontribusinya saat menyerang karena ada banyak ruang yang bisa dimanfaatkannya.

Pemain Tengah

Emre Can (8/10): Menguasai lini tengah dengan visi permainannya dan sukses menceploskan satu gol.

Jordan Henderson (7/10): Bersama Can sukses mengendalikan permainan dari dalam, percaya diri dalam mengalirkan permainan dengan penguasaan bola.


James Milner (8/10): Agresif di sisi sayap dan juga sukses mencetak satu gol lewat tendangan bebas yang indah.


Philippe Coutinho (9/10): Pemain terbaik di laga ini. Mencetak assist untuk gol pembuka Sturridge dan gol dari Divock Origi, Coutinho juga berkontribusi dalam memberikan peluang tendangan bebas untuk gol Milner.


Roberto Firmino (8/10): Mampu memanfaatkan ruang lebar di lini pertahanan Villa dan juga menciptakan momen-momen serangan untuk rekan-rekannya.

Pemain Depan

  • Sturridge
    Sturridge15

Daniel Sturridge (7/10): Langsung mencetak satu gol dalam laga kembalinya dari cedera. Memberikan energi yang dibutuhkan di lini depan.


Pemain Pengganti


Divock Origi (7/10): Menggantikan Sturridge saat laga berjalan satu jam, Origi hanya butuh satu menit untuk mencetak gol.


Kevin Stewart (6/10): Dimasukkan Klopp untuk memberikan konsistensi setelah unggul 4-0. 


Christian Benteke (6/10):
Menggantikan Firmino, namun tak memberikan banyak kontribusi di lini serang Liverpool.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét